Membangun Internet Desa Untuk Masyarakat

 

Tim dari unit usaha internet Bumdes Kadjen melakukan sharing dan koordinasi untuk mengembangkan internet di desa Kajen (2/3/22). Sharing ini membahas beberapa hal meliputi rencana ke depan untuk membangun infrastruktur jaringan berbasis OLT, pembagian jobdesk yang lebih spesifik untuk karyawan, pengaturan insentif, sekaligus penambahan staff untuk tugas penagihan, pendataan pelanggan internet, dan pengelola sirkulasi keuangan.

Sharing dihadiri semua petugas unit usaha internet yaitu Dedi, Ali, dan Ansori dengan didampingi Direktur Bumdes Isyrokh Fuaidi dan Manager Bumdes Abdul Cholick. Bumdes menjaring informasi terkait perkembangan dan kendala yang dihadapi para petugas di lapangan untuk dicarikan jalan keluarnya. 

Dengan tatakelola yang lebih terbuka ini, unit usaha internet di bawah Bumdes Kadjen menjadi lebih efektif dan tertata, baik dari segi SDM, layanan, maupun infrastruktur jaringan yang dibangun. Harapannya fasilitas internet di desa Kajen dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan membantu kegiatan warga yang berbasis online dan digital.






Post a Comment

0 Comments