BUMDes Kadjen dan Mahasiswa KKL IPMAFA Gelar Rapat Persiapan Pendataan Jenis Usaha



Sabtu (6/11/2021) BUMDes Kadjen melakukan koordinasi bersama Tim KKL PMI IPMAFA Kecamatan Margoyoso. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus dari BUMDes Kadjen yaitu Bpk. Choliq, Bpk. Zuli Rizal dan Mas Azwar Anas secara tatap muka di kediaman Bpk Zuli Rizal. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk persiapan agenda pendataan produk usaha di Desa Kajen. 

Beberapa kategori usaha yang akan diakomodasi oleh BUMDes meliputi bidang perdagangan, warung makan, makanan ringan,  minuman, jasa/keahlian serta usaha lainnya. Usaha yang telah melalui uji kelayakan oleh pihak BUMDes akan dibantu proses pemasaran di toko yang dikelola BUMDes Kadjen yakni Abu Nawas Shop. Melalui toko ini diharapkan publik dapat mengenal beragam jenis produk khas dari Desa Kajen.

Koordinasi ini sekaligus membahas beberapa kegiatan pendukung seperti sosialisasi tentang BUMDes Kadjen sampai penataan setting toko Abu Nawas Shop. Lebih lanjut, proses pendataan di 13 RT se- Desa Kajen akan dilaksanakan oleh Tim KKL PMI terhitung mulai tanggal 7 November 2021-14 November 2021. 

Kegiatan koordinasi dari pihak BUMDes Kadjen maupun Tim KKL PMI diharapkan terus intens dilakukan baik secara offline maupun online. Dengan demikian, kegiatan KKN tersebut dapat dilakukan secara maksimal serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kajen.

Post a Comment

0 Comments