Bumdes Kadjen Koordinasi Bersama Unit Usaha


Pengurus Bumdes melakukan koordinasi untuk menyiapkan beberapa program yang akan dilaksanakan di tiap unit usaha (28/9/2021). Unit usaha yang sudah berjalan adalah ekspedisi Fuso yang dimulai sejak Agustus 2021 dan Unit Usaha internet desa yang dimulai bulan September 2021. Hadir dalam forum santai ini direktur, manajer, sekretaris, bendahara, dan koordinator unit usaha. 

Kemudian ruko Bumdes juga sedang tahap persiapan agar segera dapat dijalankan. Rencananya ruko akan dibuat lapak yang menjual oleh-oleh khas Kajen sekaligus produk-produk lokal masyarakat Kajen. Dengan begitu unit usaha ini dapat menjembatani bidang usaha masyarakat sehingga membantu dalam pemberdayaan masyarakat.

Dalam koordinasi tersebut, selain dibahas mengenai hak dan kewajiban pergawai Bumdes juga dibahas permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan di masing-masing unit usaha. Dengan komunikasi dan koordinasi yang terbuka seperti ini, harapannya usaha yang dibanguun dapat berjalan dan memperoleh hasil yang maksimal.



0 Comments