Mari Berkolaborasi Bersama Bumdes Kadjen


Untuk membangun ekonomi masyarakat tentu membutuhkan kekuatan besar dari berbagai aspek meliputi pondasi keuangan, dukungan sosial, SDM, dan kebijakan politik yang berpihak. Maka tidak heran jika Bumdes didorong untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjadi bagian dari Bumdes, bahkan sebagai sharing partner dalam pengelolaan unit usaha di bawahnya.

Untuk itulah Bumdes Kadjen membuka kran kolaborasi selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin memiliki andil dalam mengembangkan ekonomi dan kemajuan desa. Kran kolaborasi bisa berupa kerjasama kelembagaan dalam mengelola bisnis dan potensi ekonomi di desa, atau dalam bentuk penyertaan modal (investasi). Kolaborasi ini tentu diharapkan memberi manfaat dan keuntungan di masing-masing pihak. Partisipasi masyarakat dengan Bumdes juga dibangun dengan asas keterbukaan dan profesionalitas sehingga kerjasama berjalan baik dan tidak ada saling curiga.

Salah satu program kolaborasi warga yang ditawarkan Bumdes Kadjen adalah adanya program investasi di unit usaha Bumdes dimana investor dapat memantau perkembangan investasinya dari waktu ke waktu. Warga yang berinvestasi akan diberikan akun untuk melihat hasil investasinya melalui handphone.



1 Comments

  1. titanium arts
    TATONIC 출장마사지 ART CUSTOMING · TATONIC ROCKING T-TATONIC ROCKING T-TATONIC mens titanium wedding bands ROCKING T-TATONIC. This unique and original design ventureberg.com/ is crafted with herzamanindir.com/ the use of sustainable 토토사이트

    ReplyDelete